Rumah > Berita > Konten
Penyebab Dan Solusi Pintu Kaca Tempered
Jul 24, 2017

Penyebab dan Solusi Pintu Kaca Tempered
Kaca Tempered Blew dapat dinyatakan sebagai fenomena bahwa Pintu Kaca Tempered otomatis rusak karena tidak adanya efek langsung eksternal. Dalam pengolahan, penyimpanan, pengangkutan, pengangkutan, pemasangan, penggunaan dan proses lainnya dapat terjadi saat pintu kaca meniup. (Seperti batu, pasir, gelembung, inklusi, celah, goresan, semburan, dll; yang kedua adalah dari segelas nikel sulfida (NiS), yang lainnya disebabkan oleh kaca dapat dibagi menjadi dua jenis cacat: Kotoran disebabkan oleh ekspansi blew.

Ini adalah dua tipe blew yang berbeda, harus diklasifikasikan dengan jelas, perlakuan berbeda, dengan menggunakan metode yang berbeda untuk menangani dan menangani. Yang pertama umumnya terlihat, deteksi relatif mudah, sehingga pengendalian produksi. Yang terakhir ini terutama disebabkan oleh perluasan volume partikel nikel sulfida kecil di kaca, yang tidak dapat diperiksa secara visual dan oleh karena itu tidak terkendali. Dalam operasi dan perawatan yang sebenarnya, yang pertama biasanya bisa dilepas sebelum pemasangan, yang tidak bisa diuji dan terus eksis, jadilah penggunaan pintu kaca meniup faktor utama. Nikel sulfida setelah ledakan sulit diganti, biaya pengolahan tinggi, dan akan disertai dengan keluhan kualitas dan kerugian ekonomi yang lebih baik, sehingga mengakibatkan ketidakpuasan atau konsekuensi serius lainnya. Oleh karena itu, ledakan yang disebabkan oleh nikel sulfida adalah fokus diskusi kita.

Mekanisme pengerasan Pintu Kaca Tempered

Ekspansi nikel sulfida di dalam Pintu Kaca Tempered adalah penyebab utama pintu kaca meniup. Setelah kaca telah dilunakkan, lapisan permukaan membentuk tegangan tekan. Lapisan inti dalam memiliki tegangan tarik, tegangan tekan dan tegangan tarik bersama-sama merupakan keseimbangan tubuh. Kaca itu sendiri adalah bahan yang rapuh, tahan terhadap tekanan tapi tidak menarik, sehingga sebagian besar pecahan kaca disebabkan oleh tegangan tarik.

Selama perubahan fase kristal nikel sulfida di gerbang kaca temper, perluasan volume kristal nitrida nikel di inti pelat kaca menciptakan tegangan tarik yang lebih besar di dalam Pintu Kaca Tempered. Bila tegangan tarik melebihi batas yang bisa ditanggung gelas itu, maka akan menyebabkan Pintu Kaca Tempered meniup. Studi asing telah menunjukkan bahwa: pasir kuarsa kuarsa pasir atau batupasir utama menjadi nikel, bahan bakar dan asesoris ke dalam peleburan melting suhu sulfur, 1400 ℃ ~ 1500 ting yang meleleh dan membentuk nikel sulfida. Bila suhu melebihi 1000 ° C, sulfida nikel didistribusikan secara acak dalam cairan gelas cair dalam bentuk tetesan. Ketika suhu turun menjadi 797 ℃, tetesan kecil ini mengkristal dan sulfida nikel berada pada fasa kristal α-NiS suhu tinggi (kristal heksagonal). Ketika suhu terus turun menjadi 379 ℃, transisi fase kristal ke keadaan suhu rendah β-NiS (rangkap tiga), disertai dengan 2,38% dari ekspansi volume. Kecepatan proses transisi ini bergantung pada persentase komposisi yang berbeda (termasuk Ni7S6, NiS, NiS1.01) pada partikel nikel sulfida dan juga pada suhu sekitar. Jika konversi nikel sulfida tidak lengkap, prosesnya terus berlanjut bahkan pada suhu penyimpanan alami dan penggunaan normal, namun pada kecepatan yang sangat rendah.

Bila kaca dipanaskan, suhu inti dalam gelas sekitar 620 ° C, dan semua sulfida nikel berada dalam fasa α-NiS suhu tinggi. Selanjutnya, kaca memasuki gerbang angin dan quenches, dan nikel sulfida di kaca mengalami perubahan fasa pada suhu 379 ° C. Berbeda dengan tungku anil yang mengapung, waktu pendinginan sangat singkat, terlalu terlambat untuk dikonversi ke suhu rendah β-NiS dan fase nikel sulfida suhu tinggi "beku" di kaca. Pendinginan cepat ke kaca menjadi temper, pembentukan tekanan eksternal di dalam keseimbangan keseimbangan tubuh. Pada baja yang telah mengalami perubahan fase nikel sulfida pada kecepatan rendah terus berlanjut, volume ekspansi dan ekspansi, segel kekuatan di sekitarnya meningkat. Inti Pintu Tempered Glass sendiri adalah lapisan tegangan tarik, yang terletak di lapisan stres Zhang dari perubahan fase nikel sulfida terjadi ketika ekspansi volume juga membentuk tegangan tarik, dua lembar tekanan ditumpangkan bersama-sama, cukup menyebabkan pecahnya pintu kaca. ditiup.